Senin, 22 September 2014

Bupati Cirebon: Gerakan Website Desa Patut Diapresiasi dan Didukung Penuh oleh Pemerintah Kabupaten

| No comment

JM, Sumber

Mengingat pemanfaatan teknologi informasi merupakan sebuah keniscayaan untuk kemajuan di segala bidang, maka gerakan website desa yang digawangi oleh JINGGA Media patut diapresiasi dan didukung penuh oleh Pemerintah Kabupaten Cirebon.


Demikian disampaikan Sunjaya Purwadi Sastra, Bupati Cirebon, saat menerima kunjungan dari segenap direksi JINGGA Media, di Ruang Rapat Kantor Bupati Cirebon, Jl. Sunan Kalijaga, Sumber - Cirebon, Senin (22/9).

"Tentunya, hal ini akan semakin baik jika dilakukan koordinasi antar-dinas yang memiliki keterkaitan dengan pemerintahan desa," ungkapnya.

Selain itu, Sunjaya juga menekankan, sudah saatnya bagi Kabupaten Cirebon untuk memberikan perhatian secara lebih serius terhadap kemajuan teknologi informasi di berbagai tingkat pemerintahan, termasuk pemerintahan desa.

"Dengan tujuan terwujudnya pengelolaan informasi yang terbuka, pelayanan publik yang praktis dan efesien, serta menyongsong Kabupaten Cirebon sebagai daerah dengan masyarakat yang tanggap teknologi," tambahnya.

Bupati berharap, gerakan yang dilakukan oleh JINGGA Media ini menjadi penyemangat bagi masyarakat dan pemerintahan desa untuk melakukan pengelolaan informasi yang baik, sekaligus sebagai media strategis untuk mengenalkan potensi yang dimilikinya.

"Saya menyambut baik gagasan ini, insyaallah kami akan selalu dukung penuh demi kemajuan Kabupaten Cirebon," pungkasnya.

Dalam kesempatan kunjungan ini, dari JINGGA Media dihadiri oleh Ahmad Rovahan (Direktur Program), Sobih Adnan (Direktur Pusat Data, Riset dan Publikasi), Elham (Direktur Kelembagaan dan Kesekretariatan) dan Mubarok Hasanuddin (Direktur Pengembangan Informasi dan Teknologi), selain itu, hadir pula, Hartono (Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Cirebon), serta beberapa kepala dan staff dari Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) serta Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Cirebon. [Asep]
Tags : , ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar